WELCOME

CORETAN SEORANG IKHWAN "LEBIH BAIK AKU TIDUR DAN BERMIMPI DARIPADA TERBANGUN MELIHAT KENYATAAN YANG SEPERTI INI"
SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK LECEZ

Rabu, 02 Maret 2016

Tipe Wanita yang Sulit Mendapatkan Jodoh dan Penyebabnya

Rozyepola.com ; Usia sudah semakin bertambah, tapi jodoh juga belum muncul juga. Semua teman sudah menikah dan punya anak, tetapi Anda sendiri masih saja jomblo dan belum menemukan jodoh? Hmm, mungkin Anda adalah wanita yang masuk ke dalam lima tipe wanita yang sulit mendapatkan jodoh ini. Informasi yang dilansir dari huffingtonpost.com ini bukan bermaksud untuk membuat Anda semakin rendah diri lho. Ada beberapa hal penting yang bisa membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik.







  • "Aku Ingin Mengubahmu"

    Wanita tipe ini adalah tipe wanita yang tidak bisa menerima seorang pria apa adanya. Ia akan berusaha untuk melakukan apapun agar bisa mengubah dan membuat seorang pria jadi pria yang ideal untuknya. Wanita yang suka mengatur dan tidak membiarkan seorang pria jadi dirinya sendiri akan sulit untuk mendapatkan jodoh. Seorang pria pun pasti akan berpikir dua hingga tiga kali untuk menikahi wanita yang seperti ini.
  • "Aku Cemburu Ini dan Itu"

    Cemburu itu perlu, tapi kalau berlebihan ya bakal sangat merepotkan. Wanita yang sangat mudah cemburu akan membuat seorang pria merasa sangat tidak nyaman. Seorang pria akan merasa jengah jika berhadapan dengan wanita yang suka mengungkit masa lalu khususnya yang berkaitan dengan mantan kekasih yang dipunyainya dulu.
  • "Aku Mau Kamu Seperti Sosok Ayahku"

    Jika Anda ingin mencari sosok suami, carilah pria yang benar-benar bisa memenuhi harapan tentang seorang suami. Mungkin memang Anda ingin memiliki suami yang memiliki sifat seperti ayah Anda. Tetapi Anda harus tahu perasaan seorang pria. Pria ingin dihargai sebagai dirinya sendiri bukan sebagai sosok orang lain.
  • "Aku Harus Tanya Ibuku Dulu"

    Nggak ada yang salah sih dengan wanita yang dekat dengan ibunya. Tetapi seorang pria bisa merasa agak risih jika segala sesuatunya harus dikonsultasikan dengan ibu. Saat Anda membangun keluarga, Anda memang perlu mencari masukan dan saran. Tapi Anda juga harus bisa mulai mandiri untuk memutuskan segala sesuatunya dengan lebih mandiri.
  • "Kamu Harus Ini dan Itu"

    Wanita tipe bossy ini bisa menjadi wanita yang paling menjengkelkan di mata pria. Saat sudah dewasa, setiap orang pasti ingin melakukan sesuatu dan membuat keputusan sendiri. Wanita "tukang suruh" hanya akan membuat seorang pria merasa jenuh.
Ladies, faktanya banyak pria yang lebih suka dengan wanita yang bisa jadi dirinya sendiri dan bisa melakukan yang terbaik dari semua kelebihan yang dimilikinya. Be yourself and meet your prince charming soon!

Penyebabnya adalah :
  • Usaha Belum Sempurna “Usaha sudah dibuat tetapi usaha yang sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai itu tidak dilakukan, alias belum sempurna.
  • Belum Benar-benar Bersedia “Pasangan sudah ada tetapi orang yang hendak mencari jodoh itu belum benar-benar bersedia. Orang yang bersedia adalah orang yang benar-benar merasakan dirinya siap menjadi suami, dan siapmenjadi isteri.
  • Tidak adadaya penarik “dalam diri kita harus ada semacam magnet yang nantinya bisa menarik pasangan kita atau siapapun untuk sayang pada kita. Daya tarikan ini berpusat di hati. caranya ialah dengan mengisi hati kita dengan sifat-sifat yang sempurna dan positif. Kalau kita benci pada orang, maka sangat mungkin orangyang sayang pada kita akan jauh bahkan enggan untuk kita pinang. “Kita perlu perbanyakkan istighfar, solat taubat, solat hajat, istikharah, witir dan sebagainya untuk membersihkan hati kita. Maka hati kita akan jadi magnet untuk menarik orang yang sesuai dengan kita.
  •  Doa belum terkabul “Kita berdoa untuk mendapatkan jodoh. Allah SWT telah berfirman: “Mintalah kepada-Ku nescaya Aku perkenankan…” Persoalannya, kenapa masih tidak bertemu jodoh? Salah satu puncak doa tidak makbul ialah hati masih kotor, rezeki masih belum berkah, zakat masih belum sempurna dan sebagainya. Hati yang masih kotor bermakna masih benci atau sakit hati pada orang.
  • Restu Ibu Bapa belum didapat “Jodoh yang sulit ditemukan mungkin juga disebabkan restu orang tua belum didapat atau belum sepenuhnya didapat. Orang tua masih enggan melepaskan anaknya. Maka dari itu, mintalah izin orang tua terutama kepada Ibunya.
  • Faktor Metafizikal “Kadang-kadang sulit bertemu jodoh juga disebabkan ada faktor-faktor metafizikal yang sulit dijelaskan. Jika hal seperti mitafisik tersebut terjadi, maka segera bentengi diri atau pulihkan diri dengan mendekatkan diri pada yang Maha Kuasa, minta pada-NYA agar segala yang tidak baik bisa segera hilang dari dalam diri.


    ok trimakasih telah membaca semoga bermanfaat salam untuk ibu bapak dirumah ya???? hahahahahahah
    jangan lupa di share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar